Raih 21.357 Suara, Benny Caleg Gerindra untuk DPRD Sumut Ucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Caleg DPRD Sumut Partai Gerindra dari Dapil Sumut II (Medan B), Benny Harianto Sihotang, memperoleh raihan suara tertinggi dibandingkan para caleg Gerindra lainnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

topmetro.news – Caleg DPRD Sumut Partai Gerindra dari Dapil Sumut II (Medan B), Benny Harianto Sihotang, memperoleh raihan suara tertinggi dibandingkan para caleg Gerindra lainnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Dari hasil penghitungan suara sementara untuk Dapil Sumut II (Medan B) meliputi Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Selayang, Benny Harianto Sihotang meraih 21.357 suara.

Kepada wartawan, Kamis (29/2/2024), Wakil Ketua Gerindra Sumatera Utara Benny Harianto Sihotang saat berada di Rumah Pemenangan Jalan Beringin 2, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, membenarkan memperoleh 21.357 suara dari hasil rekap C1. Dan masih ada 60 C1 lainnya yang belum masuk dalam rekapan.

Pria yang akrab dengan sapaan Bang Benny ini pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga Medan khusus di Dapil Sumut II atau Medan B. Karena telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Sumut.

“Saya sampaikan rasa syukur kepada Tuhan. Ribuan terimakasih kepada masyarakat khusus konstituen yang memilih saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Sumatera Utara Periode 2024-2029 nantinya. Mari kita kawal bersama-sama hasil penghitungan suara yang kini memasuki tahapan di tingkat kabupaten/kota di Sumatera Utara,” ucap Benny.

Selain itu, Benny juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kesempatan untuknya berkarya di partaiipimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Begitu juga, Benny mengapresiasi pemerintah, TNI/Polri serta para penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta masyarakat. Sehingga pelaksanaan Pemilu telah berjalan baik, aman dan lancar.

Lebih lanjut politisi Gerindra Sumut ini pun minta penyelenggara Pemilu, baik itu KPU maupun Bawaslu sesuai dengan sumpah dan janji jabatan, agar melaksanakan tugas secara profesional serta amanah.

Motivasi dan Nasehat

Masih dalam penyampaiannya, Benny mengucapkan selamat kepada para caleg yang meraih suara terbanyak dalam konstelasi pesta demokrasi. Serta agar menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memilih. Dan bagi para caleg yang belum mendapatkan perolehan suara sebagaimana harapan, agar tetap berbesar hati. Agar tetap mendedikasikan pengabdian untuk bersama rakyat dalam mendukung pemerintahan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Doakan Prabowo Gibran

Di akhir wawancara, Benny mengungkapkan rasa syukur dan sukacita, di mana hasil penghitungan rekapitulasi sementara Pilpres 2024, Prabowo-Gibran masih tertinggi.

“Kami senantiasa mendoakan menang satu putaran dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden buat Bapak Prabowo Subianto bersama Cawapresnya Pak Gibran,” ucap Benny.

Ia juga bermohon kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga dan mengawal tahapan Pemilu dan Pilpres berjalan adil, aman, dan lancar.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment